Tuesday 10 September 2013

Kostum Maskot - Definisi dan Harga Badut Bandung

Definisi Kostum Maskot

Kostum Badut Bandung - Setelah pembahasan kemarin tentang definisi dan harga kostum karakter maka kali ini kostumbadutbandung.info akan memberikan penjelasan tentang produk yang tak kalah hebatnya yakni kostum maskot.

Definisi singkat  kostum maskot ialah seperangkat kostum yang dipesan berdasarkan gambar/design dari customer. Kostum badut maskot sering disebut juga sebagai private label jika dilihat dari segi kebutuhannya.

Persiapan Dasar Buat Maskot

Bila anda berminat untuk membuat kostum badut maskot maka hal pertama yang harus dipersiapkan adalah gambar atau design terlebih dahulu, karena gambar yang ada akan berfungsi sebagai referensi (shade) untuk pembuatan pola.

Jika yang akan dibuat adalah logo perusahaan ataupun brand dari produk tertentu maka alangkah baiknya juga untuk melampirkan gambar produk (foto) baru kemudian dilengkapi oleh design aslinya.

contoh gambar kostum badut maskot karya bandung 2016

Mengapa harus memberikan design asli? pada pembuatan kostum maskot tertentu ada kalanya kami harus membuat design dengan digital printing sehingga dalam hal ini kami sangat membutuhkan gambar/design dengan ukuran pixel yang tinggi karena dalam pengeditan gambar/design akan kami perbesar (zoom) sedemikian rupa.

Gambar kecil dengan resolusi rendah tentunya tidak maksimal karena akan terlihat pecah dan kabur. Selengkapnya akan kami berikan tips langkah awal persiapan dasar buat maskot
  1. Siapkan gambar/design yang akan dibuat (logo perusahaan/lembaga/product)
  2. Segera konsultasikan pesanan anda kepada kami kostumbadutbandung.info
  3. Sesuaikan berapa lama proses pembuatan maskot dengan acara/event yang akan diselenggarakan oleh perusahaan
  4. Jika semua sudah deal siapkan dana sebesar 50% dari harga yang telah disepakati untuk DP (down payment) sisanya dibayar setelah pembuatan maskot selesai
  5. Jangan lupa untuk mengecek berapa biaya ongkos kirim (khusus buat pembeli online) atau supaya lebih murah bisa diambil langsung ke tempat kami.

Proses Pembuatan Maskot

Berapa lamakah proses pembuatan maskot? seperti yang telah kami sebutkan pada point 3 diatas, maka proses pembuatan maskot berkisar sekitar 7 hari semua itu tentunya bergantung dari antrian dan jumlah order yang ada.

Sangat kami tekankan kepada calon pembeli supaya menyesuaikan antara waktu pembuatan kostum maskot dengan jadwal acara yang akan diselenggarakan karena biasanya kostum maskot digunakan untuk acara/event promosi perusahaan.

Jual Kostum Maskot (Jasa Pembuatan)

Mau jasa pembuatan kostum maskot berkualitas, nyaman saat digunakan dengan bentuk yang proporsional? tepat waktu dan sudah pengalaman? jangan bingung dan ragu percayakan semua di kostumbadutbandung.info ahlinya buat maskot paling tenar di kota bandung jawa barat.

Jual kostum maskot (jasa pembuatan) siap kirim seluruh wilayah indonesia dengan pengalaman dan ilmu yang kami miliki telah terbukti banyak sekali perusahaan/lembaga yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk pembuatan kostum maskot.

Harga Kostum Maskot

Berapa harga kostum maskot yang harus anda keluarkan untuk menggunakan jasa kami? Harga kostum maskot murah disesuaikan dengan budget saku perusahaan anda telah kami kalkulasikan sesuai dengan kualitas serta kelengkapan aksesories kostum yakni Rp. 2.600.000,- (standard harga) harga belum termasuk ongkos kirim.

Sebenarnya harga kostum maskot tidak bisa dipastikan karena sangat dipengaruhi oleh tingkat kerumitan dari bentuk/gambar/design dari customer adapun harga maskot diatas ialah untuk kostum dengan tingkat kerumitan yang sederhana. Bagaimana sekarang anda sudah faham dan tahu persis tentang kostum maskot - definisi dan harga???