Saturday 6 August 2016

Tingkatkan Keceriaan dan Kemeriahan Pesta Dengan Hiburan Badut Yang Menghibur

Tingkatkan keceriaan dan kemeriahan pesta dengan hiburan badut yang menghibur - Sebuah pesta memang dibutuhkan sebuah hiburan yang menarik dan mampu membuat acara semakin meriah. Hiburan ini bertujuan untuk membuat seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut merasa puas dan terkesan dengan rangkaian pesta yang diselenggarakan. Salah satu hiburan yang lucu dan menghibur yang bisa anda pilih adalah sewa badut kota Bandung.

Anda sangat dianjurkan untuk menyewa jasa hiburan yang jenaka ini untuk berbagai acara seperti: ulang tahun, khitanan, pernikahan, santunan anak yatim, pentas seni sekolah, pesta perpisahan, launching produk tertentu, dan masih banyak lagi.

Hal ini bisa mengundang perhatian banyak orang baik dari semua kalangan dan usia baik untuk aktifitas sosial maupun bisnis. Terlebih anda bisa memesan paket hiburan tokoh kocak ini sesuai kebutuhan dan budget yang anda miliki.

gambar badut ulang tahun tiger dan winnie the pooh

Pentingnya Memilih Sewa Badut Ulang Tahun Murah

Paket badut ulang tahun merupakan hiburan yang menampilkan sosok orang yang memiliki kesan lucu dan menghibur. Umumnya karakter lucu ini akan dipoles menggunakan make up berupa bedak dan lisptik yang tebal pada bagian wajah, sehingga terlihat sangat nyentrik, lucu dan menggemaskan.

Make up yang jenaka ini semakin ditunjang dengan kostumnya yang tidak biasa, aneh dan lucu. Umumnya tokoh ini mampu melakukan pose dan mimik muka jenaka yang mampu membuat orang tertawa karena terhibur. Badut ini sangat digemari oleh semua orang, terlebih anak-anak terutama ketika pesta ulang tahun.

Dengan sewa badut kota Bandung maka acara yang anda selenggarakan pastinya akan sangat meriah karena ketrampilan dan muka lucu yang dimilikinya mampu menghibur audiens. Biasanya tokoh jenaka ini memiliki keterampilan dalam melantunkan sastra pantun jenaka, keterampilan mempunyai suara-suara lucu, keterampilan menari dengan lucu, permainan sulap sederhana dan masih banyak lagi.


Sewa badut kota Bandung untuk acara lebih meriah

Umumnya pada acara tertentu seperti ulang tahun, ia tampil dengan berbagai karakter tidak hanya bisa memberikan hiburan, namun menjadi pembawa acara atau MC sekaligus. Sehingga tidak hanya jenaka namun juga memiliki kemampuan berbicara di depan khalayak ramai dengan baik.

Badut disewa untuk keperluan ulang tahun biasanya berfungsi untuk menghibur anak kecil. Tokoh ini mampu memeriahkan suasana terlebih sosoknya yang lucu membuatnya begitu disukai anak kecil. Dalam sebuah acara pesta, tentunya diselenggarakan acara yang seru dan menarik misalnya permainan seru.

Badut ulang tahun akan berperan sebagai perantara dalam memimpin permainan serta memberikan hadiah untuk para pemenang games pada acara tersebut. Pesta akan semakin meriah dan seru. Tokoh ini tidak hanya lucu dan disukai anak-anak, namun juga sekaligus mampu mengatur serta memeriahkan sebuah acara.

Dengan kedatangan karakter lucu ini, mampu memberikan banyak keuntungan baik untuk para tamu undangan yang hadir maupun bagi pihak yang menyelenggarakan acara. Sewa badut kota Bandung menyediakan kostum yang terdiri dari 3 bagian yakni:
  1. Kostum badut berkarakter lucu seperti: Angri Bird, Mini Mouse, Mickey Mouse, Ipin, Upin, Shaun The Sheep, Winnie The Pooh, Dora, Doraemon, Hello Kitty, Donald, dan masih banyak lagi
  2. Kostum badut mascot yang bisa dipesan sesuai permintaan pelanggan sebagai private label untuk memasarkan produk sebuah perusahaan
  3. Kostum badut ulang tahun yang bisa anda pesan jasanya untuk memeriahkan hari jadi salah seorang anggota keluarga
Jadi untuk anda yang ingin memesan kostum badut, memesan kostum mascot produk, maupun menyewa jasa badut untuk hiburan acara anda tinggal menghubungi sewa badut kota Bandung. Harga bersahabat dan kualitas yang jempolan akan membuat anda puas dengan pelayanan yang diberikan. Mari tingkatkan keceriaan dan kemeriahan pesta dengan hiburan badut yang menghibur.